Bintang Timnas Belanda Wesley Sneijder Hijrah ke Liga Qatar

Bintang Timnas Belanda, Wesley Sneijder.
Sumber :
  • REUTERS/Dominic Ebenbichler

VIVA – Bintang timnas Belanda, Wesley Sneijder resmi berlabuh ke klub Liga Qatar, Al-Gharafa. Eks gelandang Inter Milan dan Real Madrid itu pun kini siap memulai petualangan kariernya di Asia.

Xavi Geram Barcelona Mandul Lawan Galatasaray

Setelah membela tim Lique 1, Nice sejak awal musim panas 2017 lalu, playmaker flamboyan tersebut akhirnya memilih pinangan 7 gelar Qatar Stars League itu. Sebelumnya Sneijder sempat diberitakan tak betah di klub Liga Prancis yang juga diperkuat Mario Balotelli tersebut.

Dan selama berseragam Nice, praktis Sneijder hanya mampu tampil dalam 8 laga saja. Hal itu pula yang jadi pertimbangan untuk mantan penggawa Galatasaray tersebut untuk hengkang.

Haaland Ajukan Satu Syarat kepada Barcelona

Pemain 33 tahun itu telah mengkonfirmasi bahwa sekarang dia akan menjalin bergabung dengan Al-Gharafa dengan menerima kontrak selama 18 bulan.

"Ini adalah petualangan yang bagus dan tantangan yang menyenangkan. Saya sangat senang bisa melakukannya bersama keluarga saya," ungkap Sneijder kepada RTL Boulevard.

Xavi Tegaskan Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa

Sneijder pun telah mengikuti jejak sejumlah bintang dunia yang juga pernah mencicipi persaingan Qatar Stars League seperti playmaker Xavi Hernandez dan Juninho. (ren)

Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang

Xavi ke Aubameyang: Hadiah dari Surga untuk Barcelona

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menyebut rekrutan anyar mereka Pierre-Emerick Aubameyang sebagai hadiah dari surga.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022