Xavi Geram Barcelona Mandul Lawan Galatasaray

Xavi Hernandez
Sumber :
  • instagram

VIVA –  Barcelona gagal memetik kemenangan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 11 Maret 2022. Blaugrana harus puas dengan skor imbang tanpa gol saat bersua raksasa Turki, Galatasaray.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Tampil di kandang sendiri di Camp Nou, Barca banyak membuang peluang. Selain itu, kiper Galatasaray yang dipinjam dari Barca, Inaki Pena membuat banyak penyelamatan gemilang.

Hasil ini disesali pelatih Barca, Xavi Hernandez. Apalagi, Barca tampil dominan dengan penguasaan bola sebesar 68 persen.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Ini bukan hasil yang bagus, main di kandang sendiri. Di babak kedua, kami tampil lebih baik. Tapi, saat Anda menurunkan intensitas, Anda menurunkan segalanya," kata Xavi dilansir Football Espana.

Barcelona vs Galatasaray

Photo :
  • twitter.com/FCBarcelona
Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Di akhir babak kedua, kami lebih baik. Kami mengalirkan bola lebih banyak, kami bermain dengan pemain sayap murni," lanjutnya.

Barca akan melawat ke markas Galatasaray di NEF Stadyumu, Istanbul pada 18 Maret 2022 mendatang. Xavi berharap timnya bisa meraih hasil maksimal seperti saat menekuk Napoli 4-2.

"Pertandingan kembali dimulai dari nol. Kami akan bermain di Istanbul seperti saat tampil di Naples," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya