Bertemu PSMS, Skuat Persebaya Diminta Lupakan Kenangan Indah

Persebaya Surabaya taklukkan PSMS Medan di final Liga 2
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Persebaya Surabaya akan menantang PSMS Medan dalam babak delapan besar Piala Presiden 2018. Pertandingan akan berlangsung pada 3 dan 4 Februari 2018 di Stadion Manahan, Solo. Selama periode itu, setiap hari ada dua pertandingan yang dimainkan.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Sebelum bertemu di babak delapan besar Piala Presiden ini, Persebaya mengalahkan PSMS dalam pertarungan memperebutkan juara Liga 2 musim lalu. Ketika itu, Bajul Ijo berhasil menang dramatis 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 28 November 2017. 

Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah menyatakan, hasil undian tersebut tidak menguntungkan bagi timnya. Ia pun meminta kepada pemain Persebaya untuk melupakan kemenangan saat di final Liga 2. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Pertemuan di final Liga 2 tidak bisa dijadikan patokan. Perjumpaan kali ini melawan PSMS akan berbeda dengan apa yang terjadi di final Liga 2 lalu. Kedua tim sudah sama-sama melakukan banyak perubahan dalam skuat," kata Basalamah.

Peringatan Basalamah kepada tim memang bukan tanpa alasan. Apalagi, PSMS lolos menjadi runner up Grup A dengan menyingkirkan tuan rumah Persib Bandung. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Laga antara PSMS dan Persebaya diprediksikan berlangsung sengit. Sebab, di babak delapan besar ini menggunakan sistem single match, artinya tim yang kalah akan langsung tersingkir dari perebutan tiket semifinal. (art)

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024