PSMS Medan Bakal Habis-habisan di Sisa 3 Laga 12 Besar Liga 2

Duel Semen Padang vs PSMS Medan
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

Medan – Dalam tiga laga di babak 12 besar Liga 2 Indonesia PSMS Medan hanya memetik sekali seri dan dua kali berturut-turut kalah. Meskipun demikian, PSMS Medan memiliki asa dan ambisi besar melaju ke babak semifinal

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Untuk diketahui, PSMS Medan saat menjamu Persiraja Banda Aceh, di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu sore, 6 Januari 2024, berakhir imbang 0-0.

Kemudian, PSMS Medan sebelumnya juga dikalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 2-1, Sabtu lalu, 12 Januari 2024. Terakhir, kekalahan PSMS teranyar menghadapi Semen Padang FC 2-0, Rabu kemarin, Rabu malam, 17 Januari 2024.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Direktur PT Kinantan Medan Indonesia (KMI), Arifuddin Maulana Basri, menjelaskan pihaknya, optimis skuad tim PSMS Medan, mampu berjuang maksimal sisa tiga laga nantinya.

"Untuk hal yang lain selanjutnya saya ingin kita duduk bersama, membahas apa yang harus kita lakukan dan apa strategi yang harus kita ambil. PSMS ini harus terus berjalan dan kembali berjaya," ucap Ari, sapaan Arifuddin Maulana Basri, Kamis 18 Januari 2024.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Duel Semen Padang vs PSMS Medan

Photo :
  • VIVA/B.S Putra

Sebagai informasi, PSMS Medan masih memiliki dua pertandingan kandang dan 1 laga tandang. Di mana, Ayam Kinantan akan menjamu Semen Padang, di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Kabid Deliserdang, Senin 22 Januari 2024.

Kemudian, bertandang ke Stadion Langsa, Aceh melawan Persiraja Banda Aceh, 27 Januari 2024. Laga terakhir, kembali bermain di kandang, menjamu PSIM Yogyakarta, di Stadion Baharoeddin Siregar, Sabtu 3 Februari 2024.

Sementara itu, COO PT KMI H Andry Mahyar Matondang, mengungkapkan bahwa PSMS Medan, tetap bertekad habis-habisan di tiga pertandingan 12 besar mendatang 

"Peluang masih ada, kita akan tampil habis-habisan di tiga pertandingan selanjutnya. Kami mohon doa dari seluruh pencinta PSMS Medan," ujar Andry.

Terkait kericuhan dan intrik di Stadion H Agus Salim, manajemen PSMS juga meminta maaf kepada warga setempat, mengakibatkan pada tingginya emosional dan tensi. Andry juga menekankan bahwa para pemain sudah bermain maksimal, namun hasil pertandingan selanjutnya diharapkan dapat memuaskan tidak terjadi.

Dalam menghadapi pertandingan kontra Semen Padang di Lubukpakam, manajemen tetap memberikan kepercayaan kepada caretaker, Legimin Raharjo. 

"Fanatisme semalam sudah kelihatan, semangat pantang menyerah juga ada, tapi kita kecolongan," ungkap manajemen.

Manajemen PSMS mengajak semua pencinta klub untuk memberikan dukungan dan masukan yang membangun. Mereka menegaskan bahwa tanggung jawab atas hasil dan permasalahan diakui sepenuhnya oleh manajemen. 

"Insya Allah di pertandingan selanjutnya, kami akan memberikan yang terbaik semampu kita," jelas Andry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya