Lolos ke Semifinal, Bonus Menanti Pemain Persija

Duel Mitra Kukar vs Persija Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (04-02-18)

VIVA - Ada pesan khusus yang diberikan CEO Persija Jakarta, Gede Widiade menghadapi Mitra Kukar dalam babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu 4 Januari 2018.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Sebelum laga digelar, Gede minta pemainnya untuk sebisa mungkin tidak terjadi adu penalti. Seperti yang terjadi di dua laga antara Persebaya vs PSMS dan Bali United vs Madura United.

"Saya minta ke pemain untuk tidak terjadi adu penalti. Kasian suporter kita, dua pertandingan sebelumnya adu penalti dan itu membuat jantung deg-degan, menyakitkan jika kalah, " ujar pria yang baru merayakan ultah ke 53 ini.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Entah berpengaruh atau tidak yang pasti, Persija tampil langsung mengebarak sejak kick off dimulai. Bahkan, meski sudah unggul 2-0 tak mengendurkan serangan dan akhirnya Persija lolos ke semifinal dengan skor 2-1.

Bukan hanya pesan menghindari penalti, Gede juga memberikan bonus khusus kepada para pemain atas lolosnya Persija ke babak semifinal. "Bonus pasti ada, jumlahnya kamu yang tahu, " elaknya sambil tersenyum.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya
fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024