Bali United Bikin 2 Tim untuk Piala Presiden dan Piala AFC

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA –  Bali United akan bentrok dengan Sriwijaya FC dalam babak semifinal Piala Presiden 2018. Laga ini akan digelar dua leg pada 10 dan 13 Februari 2018.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Kendati demikian, ada hal yang menjadi persoalan di kubu Bali United. Skuat berjuluk Serdadu Tridatu itu juga akan melakoni laga kontra Yangon United asal Myanmar dalam partai perdana Grup G Piala AFC pada 13 Februari 2018. Jadwal ini bentrok dengan leg 2 semifinal Piala Presiden.

Hal ini membuat pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, memberikan keputusan penting untuk kedua event tersebut sebelum tanggal 10 Februari 2018. Tak menutup kemungkinan timnya akan dipecah menjadi dua.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Akan kami putuskan sebelum tanggal 10. Ya bisa dibagi dua tim untuk Piala Presiden dan Piala AFC," ujar Widodo kepada VIVA, Kamis 5 Februari 2018.

Widodo menambahkan, sejauh ini memang pihaknya belum membicarakan dengan panitia penyelenggara Piala Presiden. Namun, dia selalu menekankan kepada tim asuhannya, ketika telah memilih sesuatu, jangan pernah mundur.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Jadi intinya kami akan lakoni keduanya. Kami tidak bisa memberitahu di event mana tim inti yang akan diturunkan," imbuhnya.

Masalah serupa juga dialami oleh Persija Jakarta yang juga tampil di semifinal Piala Presiden. Sama seperti Bali United, Macan Kemayoran juga akan memecah tim untuk tampil di Piala Presiden dan Piala AFC. (one)

(Baca juga: Bentrok Piala Presiden-Piala AFC, Begini Siasat Persija)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya