PSMS Medan Terancam Kehilangan Striker Andalan

Pemain PSMS Medan, Antoni Putro Nugroho.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – PSMS Medan terancam tidak diperkuat Antoni Putro Nugroho saat menghadapi Persija Jakarta, di laga semifinal Piala Presiden 2018. Sang striker tidak terlihat saat Ayam Kinantan menggelar latihan di Stadion Kebun Bunga Medan, Selasa 6 Februari 2018.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Juru taktik PSMS, Djadjang Nurdjaman mengatakan bekas pemain Bhayangkara FC tersebut sedang mengalami cedera hamstring. Dan kemungkinan dia akan absen di laga melawan Persija nanti.

"Antoni hari ini tidak ada karena cedera hamstring. Kemarin dia dipaksakan main dan hanya bertahan 15 menit, pesimis untuk bisa diturunkan," kata pelatih yang akrab disapa Djanur.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Meski begitu, Djanur tidak terlalu risau kehilangan Antoni. Karena dia masih punya pemain lain yang bisa dijadikan andalan di lini depan.

Selain Antoni, bek PSMS, Muhammad Roby juga tak terlihat dalam latihan. Namun, Djanur mengatakan dia masih memiliki kemungkinan dimainkan.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"M Roby masih demam sekarang sudah sedikit baikan dan bisa bergabung ke Solo," ungkap Djanur.

Sementara itu, menjelang keberangkatan ke Solo, PSMS masih akan menggelar latihan di Medan. Namun, pada latihan esok tiga pemain inti Ayam Kinantan dipastikan tak hadir.

"Sebelum keberangkatan ada latihan hari ini dan besok. Namun, hari ini latihan taktikal, besok latihan tanpa 3 pemain yakni Reinaldo Lobo, Sadney Urikhob, dan M Roby," tandas Djanur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya