Teror Jakmania Tak Bikin Anak Betawi Milik PSMS Ciut

Bek PSMS Medan, Amarzukih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Uga Andriansyah

VIVA – Laga penuh emosi bakal dilakoni bek PSMS Medan, Amarzukih. Dia harus berduel melawan mantan timnya, Persija Jakarta, dalam semifinal Piala Presiden, Sabtu 10 Februari 2018.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Dilema pasti akan dihadapi oleh Amarzukih. Wajar, karena dia sudah tujuh musim berseragam Persija.

Tapi, tak cuma itu. Ada gangguan lain yang bisa membuat Amarzukih teralihkan fokusnya di laga kontra Persija.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Tekanan dari suporter Persija, The Jakmania, yang bisa membuat Amarzukih kerepotan. Bisa jadi, Jakmania akan melontarkan teror khusus kepada pemain asli Betawi tersebut.

Namun, Amarzukih mengaku akan bersikap biasa andai nantinya mendapat teror dari Jakmania. "Tak ada tekanan tampil di depan The Jakmania. Biasa saja. Lawan Persija, suporter memang banyak, dan saya mungkin bisa jadi sorotan. Hanya saja, tak ada yang spesial," kata Amarzukih.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Meski menghadapi tim yang sudah lama dibelanya, Amarzukih menjamin untuk tampil profesional. Dia siap ‘menyakiti’ Persija dengan membantu PSMS menang.

"Cara main Persija sebenarnya sama dengan musim lalu. Bahayanya, mereka punya striker seperti Marko Simic," ujar Amarzukih.

VIVA sempat ngobrol bareng presiden Persija Jakarta, Gede Widiade, dan terungkap berbagai hal unik jelang bergulirnya musim 2018 ini. Lihat pada video berikut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya