Madura United Pastikan Boyong Striker Asing Lagi

Pemain Madura United melakukan selebrasi gol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Noto (13/1/2018)

VIVA – Hanya bisa sampai di babak 8 besar Piala Presiden tampaknya membuat Madura United kembali gundah. Tim berjuluk, Laskar Sape Kerrab itu akan kembali mendatangkan striker asing.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengatakan jika saat ini sedang dalam proses menjalin komunikasi dengan calon pemain yang diproyeksikan untuk mengisi posisi striker.  

"Sebelum ada kata sepakat belum bisa kita sebut namanya, tunggu pekan ini kemungkinan sudah ada kesepakatan. Yang pasti pemain asing, " ucap Haruna,  Rabu 8 Januari 2018.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Saat ini, slot pemain asing di skuat Madura United memang masih tersisa satu setelah kontrak Patrich N'koyi diakhiri. Pemain asal Kongo itu sudah tidak terlihat lagi ketika Madura United kalah adu penalti melawan Bali United.

Kontrak N'koyi di Madura United berdurasi pendek hanya lima pertandingan sejak Piala Presiden bergulir. Lantaran tampil kurang memuaskan dan tak pernah mencetak gol, striker yang pernah merumput di Liga Skotlandia itu dipulangkan.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Sebenarnya di lini depan, Madura United masih memiliki tiga striker lagi yaitu pemain asing asal Marcel Sacramento dan dua pemain naturalisasi, Cristian Gonzales serta Greg Nwokolo. Namun tampaknya usai Gonzales yang tak lagi muda dan kondisi Sacramento baru pulih dari cedera, membuat manajemen Madura United masih ingin berburu striker asing lagi.

"Yang pasti setelah tidak ada  N'koyi itu membuat kita masih butuh striker lagi dan itu pemain asing, " ujar Haruna yang pernah menjabat Ketua PSSI Jatim ini.

VIVA sempat ngobrol bareng presiden Persija Jakarta, Gede Widiade, dan terungkap berbagai hal unik jelang bergulirnya musim 2018 ini. Lihat pada video berikut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya