Cuma 40 Menit Tiket Final Piala Presiden Ludes

Suporter pingsan saat berebut tiket final Piala Presiden.
Sumber :
  • VIVA/Satria Permana

VIVA – Sebanyak 4.000 lembar tiket partai final Piala Presiden yang hanya dijual di Stadion Utama Gelora Bung  Karno (SUGBK) ludes dalam waktu hanya 40 menit saja. Antrean tiket yang sempat tertib mendadak jadi ajang saling dorong.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Jude Bellingham dari Ciro Alves

Banyaknya pendukung Persija Jakarta, Jakmania, yang datang dari arah Parkir Timur Senayan, dan mencoba mendesak masuk dalam antrean penjualan tiket membuat situasi menjadi ricuh. Aksi saling teriak satu sama lain terjadi. Situasi jadi tak kondusif.

"Woi, antre. Dari tengah malam nih antre," begitu teriakan yang kerap terdengar.

Tembus Final Liga 1, Persib Bandung Pilih Lawan MU atau Borneo FC?

Meski tiket dipastikan sudah habis, para suporter ini masih setia mengantre. Mereka terus bernyanyi dan bersorak. Di tengah kepadatan, beberapa suporter, baik pria dan wanita terlihat tidak kuat menahan diri dan jatuh pingsan.

Mereka terpaksa harus dievakuasi ke trotoar di samping Lapangan ABC. Hingga berita ini diturunkan, massa masih memadati trotoar dekat loket tiket.

Ribut Rekan Setim Elias Dolah dan Privat Mbarga, Begini Respon Pelatih Bali United

 Final Piala Presiden 2018 mempertemukan Persija Jakarta dengan Bali United. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, malam hari ini, Sabtu 17 Februari 2018.

Para pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan duduk dengan legenda

Pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan Ketemu Legenda dan Pemain Maung Bandung

Puluhan pemilik passport Planet Persib mendapatkan akses istimewa dan hak eksklusif mendapatkan tiket VIP leg kedua antara Persib Bandung vs Bali United.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024