Aceh United Punya Skuat Mantap tapi Kualitas Stadion Buruk

Pemain naturalisasi Aceh United, Osas Saha berduel dengan pemain PSPS Riau.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani Randi (1/3/2018)

VIVA – Aceh United menjadi tuan rumah turnamen pramusim bertajuk Cawan Aceh di Stadion Harapan Bangsa. Di laga pertama melawan PSPS Riau, Rabu 28 Februari 2018, mereka menang 2-1.

PSMS Medan Siap Tempur, Legiun Korsel Siap Hajar PSPS Pekanbaru

Tim tuan rumah tampil gemilang. Mereka menunjukkan keseriusan membangun tim dengan menaturalisasi tiga pemain asing, Christian Alejandro Febre Santis (Chile), Osas Saha, dan Godstime Ouseloka Egwuatu (Nigeria).

Pelatih Aceh United, Simon Pablo, mengapresiasi penampilan dua pemain naturalisasi, Osas dan Febre. Keduanya dinilai mampu membuat pertahanan tim tamu kerepotan.

Misi Wajib Menang PSMS Medan di Markas PSPS

"Saya berharap banyak dari mereka dalam membantu berkembangnya permainan, terbukti mereka bisa merepotkan pemain belakang PSPS," kata Simon.

Simon menambahkan, kedua pemain akan kembali jadi andalannya saat Aceh United berhadapan dengan Semen Padang, Jumat 2 Maret 2018. "Dua pemain itu sangat berpengalaman. Saya tau persis permainan mereka," imbuhnya.

Lawan PSPS Pekanbaru, Kehadiran Mantan Jadi Ancaman untuk PSMS Medan

Yang menjadi masalah dari Cawan Aceh kali ini adalah fasilitas Stadion Harapan Bangsa. Pelatih PSPS, Sipendri, menyoroti kualitas penerangan yang amat minim.

"Persoalan lain yaitu di penerangan, jadi masih nampak bayang bayangan. Itu agak sedikit menyulitkan pemain kita," kata Sipendri.

Suporter wanita selalu punya pemain favorit karena wajahnya. Lalu siapa pemain Persija Jakarta paling ganteng menurut Jak Angel? Ini dia jawabannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya