Hadapi Persebaya, Pelatih Borneo FC Tantang Bonek

Pealtih Borneo FC, Iwan Setiawan.
Sumber :
  • Abe Hedly/Dok. PBFC

VIVA -  Tensi tinggi tampaknya masih akan terjadi dalam perebutan tempat ketiga Piala Gubernur Kaltim antara Persebaya melawan Borneo FC. Maklum, laga ini akan menjadi obat pelipur lara setelah keduanya gagal melaju ke final.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Selain itu, sosok Pelatih Borneo FC,  Iwan Setiawan menjadi bumbu pemanas laga yang akan digelar di Stadion Palaran, Samarinda, Minggu, 4 Maret 2018.  Sebab, Iwan Setiawan pernah di depak dari Persebaya musim lalu setelah insiden "jari tengah" yang diarahkan kepada bonek, pendukung Persebaya.

Dalam jumpa pers jelang perebutan ketiga, Iwan Setiawan kembali menyinggung bonek saat menjawab pertanyaaan media seputar tekanan dari bonek yang akan dihadapi dalam laga melawan Persebaya. Iwan menantang bonek untuk datang ke Samarinda.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Soal Bonek, kalau bisa Bonek satu Surabaya datang kemari, tidak ada masalah.  Kalau buat saya, akan saya tanamkan jiwa militan pada pemain. Terikan suporter itu adalah penyemangat buat saya, " kata Iwan.

Dalam laga nanti, ribuan pendukung Persebaya, bonek dipastikan masih bertahan di Samarinda setelah menyaksikan laga melawan Arema. Di laga semifinal itu, Persebaya  tumbang  dari Arema FC lewat skor 0-2.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC
Persija vs Borneo FC

Terungkap, Kunci Sukses Borneo FC Pecundangi Persija Jakarta

Borneo FC sukses mempecundangi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1. Apa kunci suksesnya?

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022