Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya
Sumber :
  • Persebaya.id

VIVA – Persita Tangerang berhadapan dengan Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Minggu malam WIB 6 Maret 2022. Duel ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persebaya yang membutuhkan kemenangan guna menjaga asa menuju gelar juara coba tampil terbuka sejak menit awal. Tapi mereka tak bisa dengan mudah memberi tekanan.

Persita yang memiliki skuad mumpuni memberi perlawanan. Bahkan beberapa serangan tim berjuluk Pendekar Cisadane mampu merepotkan pertahanan Persebaya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Saat pertandingan memasuki menit 40, Persita berhasil mencuri gol keunggulan. Mereka unggul berkat gol yang diciptakan oleh Ahmad Nur Hardianto.

Tapi keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Karena di pengujung babak pertama, Persebaya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Taisei Marukawa.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Memulai babak kedua, Persita dan Persebaya berduel sengit di atas lapangan. Serangan dilakukan silih berganti dan membuat pertahanan lawan kerepotan.

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Photo :
  • instagram.com/liga1match

Sayangnya, meski sejumlah percobaan dilakukan, tak ada lagi gol yang bisa diciptakan. Skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Dengan tambahan satu angka, Persebaya ada di urutan keempat klasemen dengan raihan 55 poin. Mereka tertinggal lima angka dari Bali United dan Persib Bandung yang ada di posisi pertama dan kedua.

Sedangkan Persita terpaku di peringkat ke-10 dengan 36 poin hasil dari 29 pertandingan. Skuad asuhan Widodo Cahyono Putro membukukan masing-masing sembilan kemenangan dan imbang, serta 11 kekalahan.

Susunan Pemain

Persita Tangerang: Rendy Oscario; Muhammad Toha, Agung Prasetyo, Dedy Gusmawan, Edo Febriansyah, Syaeful Anwar, Ricki Ariansyah (Taufiq Febriyanto 89'), Miftahul Hamdi (Andre Agustiar 63'), Shin Yeong-bae, Kasim Botan (Rishadi Fauzi 77'), Ahmad Nur Hardianto (Taylon Nicolas Correa 77').

Persebaya Surabaya: Andhika Ramadhani; Koko Ari Araya (Ady Setiawan 67'), Alie Sesay, Arif Satria, Reva Adi Utama, Rachmat Irianto, Alwi Slamat, Marselino Ferdinan, Taisei Marukawa (Ricky Kambuaya 90’), Bruno Moreira, Samsul Arif (Mochammad Supriadi 62').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya