Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

Selebrasi pemain Persebaya Surabaya
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Persebaya Surabaya mencoba melanjutkan tren positif mereka yang selalu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pekan 29 Liga 1 2021/2022, Persebaya akan berjumpa Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 6 Maret 2022.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku mewaspadai tren positif yang juga dimiliki Persita Tangerang dan telah mengevaluasi penampilan laga terakhirnya melawan Bhanyangkara FC Pekan lalu.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Ia menilai Persita Tangerang menunjukkan progres permainan yang cukup positif di putaran kedua. Sehingga ia mewaspadai kekuatan yang dimiliki oleh lawan dan optimistis bisa membawa Bajul Ijo meraih tiga poin dan menjaga peluang menjadi juara musim ini.

“Saya melihat sampai habis memang di situ saya lihat Persita meskipun pemain asing hanya dua atau tiga. Tapi mereka memberi perlawanan bahkan hampir menang lawan Bhayangkara FC kemarin,” ujar mantan pelatih Persela Lamongan itu dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

“Progresnya Persita juga bagus maka kami mewaspadai semua pemain Persita dan taktikal coach Widodo (Cahyono Putro),” imbuhnya.

Aji Santoso juga meminta pemain melupakan kemenangan di putaran pertama menghadapi Persita Tangerang yang mampu meraih kemenangan telak 4-0. Menurutnya hal tersebut tidak dapat menjadi patokan bahwa Persebaya Surabaya akan kembali dengan mudah mengalahkan Persita Tangerang.

Ia meminta pemain tetap fokus menatap pertandingan dan tidak meremehkan kekuatan lawan. “Saya sampaikan permainan tetap terbuka dengan pemain kerja keras,” pungkas Aji Santoso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya