Eks Persib Ditunggu Tugas Berat dalam Debut di Persela

Mantan Pemain Persela Lamongan, Shohei Matsunaga.
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Pemain anyar Persela Lamongan, Shohei Matsunaga, kemungkinan besar akan melakoni debut dalam turnamen JakaJaya. Sudah ada sinyal yang dilontarkan tim pelatih Laskar Joko Tingkir untuk menurunkan Matsunaga dalam laga resmi.

Persik Kediri Hempaskan Persela Lamongan

Asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman, menyatakan pihaknya ingin memantau kemampuan seluruh pemainnya, terutama saat jumpa tim mapan.

"Ya, memang jadi kesempatan mencoba semua pemain, termasuk Matsunaga. Selama latihan kondisinya terjaga dan dia tak sabar tampil di hadapan pendukung Persela," kata Ragil.

Prediksi Persik Kediri vs Persela Lamongan, Laga Bertajuk Derby Jatim

Debut Matsunaga akan berlangsung begitu berat. Sebab, lawan pertama Persela di turnamen JakaJaya adalah Persipura Jayapura.

Tim yang menjadi langganan juara kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut memang selalu menyulitkan Persela. Dalam tiga pertemuan terakhir, Persela selalu kalah.

Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya, Momen untuk Bangkit

Hanya saja, bukan berarti peluang Persela untuk menang tipis. Sebab, kekuatan Persipura musim ini sudah sangat berbeda, usai beberapa pemain bintang hengkang ke klub lain.

"Persipura menurut saya adalah tim papan atas. Tapi, setelah kegagalan di Piala Presiden, kami merekrut tiga pemain asing baru, termasuk Shohei Matsunaga. Saya harap mereka bisa mengangkat performa tim," ujar Ragil. (one)

Para pemain Barito Putera merayakan gol.

Mengerikan, Barito Putera Comeback Hancurkan Persela Lamongan

Persela Lamongan menghadapi Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, pada Jumat 18 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022