Prediksi Persik Kediri vs Persela Lamongan, Laga Bertajuk Derby Jatim

Laga antara Persela Lamongan vs Persik Kediri
Sumber :
  • Instagram: BRI Liga 1

VIVA – Pertandingan Derby Jatim akan mempertemukan Persik Kediri vs Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-25, di Stadion Kompyang Sujana Bali, Senin 14 Februari 2022 (15:15 WIB).

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Pada pertandingan sebelumnya, Persik harus puas bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Persipura Jayapura, dengan hasil imbang ini Persik harus puas berada di peringkat ke 12 klasemen sementara dengan 27 poin dari 24 pertandingan.

Melihat lima pertandingan terakhir, performa Persik Kediri cukup memuaskan dengan meraih dua kemenangan dan tiga kali meraih hasil imbang. Salah satu kemenangan yang diraih yaitu saat mengalahkan pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Pada pertandingan sebelumnya, Persela harus puas bermain imbang 2-2 saat menghadapi Persebaya. Persela tertinggal gol terlebih dahulu, melalui aksi dari Taisei Marukawa pada menit keenam. Namun pada menit ke-32, Persela mampu menyamakan skor menjadi 1-1.

Gol Persela tercipta melalui aksi serangan balik, kemudian terjadi kemelut di depan gawang. Rahel Radiansyah selanjutnya melepaskan sundulan dari bola muntah yang gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Persebaya.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Persita vs Tira Persikabo

Photo :
  • Twitter/@Liga1Match

Namun di babak kedua, Persela harus kecolongan gol dari Persebaya pada menit ke-61, berawal dari umpan Taisei Marukawa di sektor kanan, bola pun langsung disundul oleh Arsenio Valpoort, skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Persebaya.

Persela Lamongan menggagalkan kemenangan Persebaya pada menit-menit akhir, tepatnya pada menit ke-90+2, melalui aksi dari Selwan Aj-Jaberi, setelah mendapatkan umpan silang dari sektor sebelah kanan. Dengan hasil ini, Persebaya harus berada di posisi kelima dengan poin 44 dari 24 pertandingan.

Laga derby Jatim yang mempertemukan Persik vs Persela, akan berjalan sangat alot, pasalnya kedua tim ini sama-sama mengincar poin sempurna, setelah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di pertandingan sebelumnya.

Prediksi Susunan pemain:
Persik Kediri:
Adi Satryo; Agil Munawar, Arthur Felix Silva, M Fisabilillah, Yusuf Meilana; Marwin Angeles, Fitra Ridwan, Dionatan Machado; Antoni Putro Nugroho, Youssef Ezzejjari, Faris Aditama
Persela Lamongan: Rio Agata; Sandy Ferizal, Demerson Bruno, M Zaenuri, Syarif Wijianto; Guilherme Batata, Gian Zola; Malik Risaldi, Ilham Fathoni, Rahel Radiansyah; Selwan Al Jaberi

Laga Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya