Kepungan Bek Song Lam Bikin Simic Mati Kutu

Aksi striker Persija, Marko Simic kontra Song Lam Nghe An di SUGBK.
Sumber :
  • Twitter/Persija

VIVA – Ada apa denganmu Marko Simic? Di laga antara Persija Jakarta versus Song Lam Nghe An, dalam matchday 4 AFC Cup, Rabu 14 Maret 2018, Simic gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Simic tak mampu bergerak saat jumpa Song Lam. Ketika memegang bola, Simic selalu dikepung dua hingga tiga pemain Song Lam.

Kondisi ini membuat Simic kesulitan mencari ruang untuk mencetak gol. Bukan hanya itu, gangguan dari pemain belakang Song Lam juga kerap membuat Simic kehilangan bola.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Bek mereka tampil dengan sangat kuat. Saya terus ditempel sepanjang pertandingan. Hal yang normal karena lawan memang kuat," kata Simic.

Pemain asal Kroasia tersebut berjanji akan memperbaiki penampilannya. Dia bertekad bangkit dan menatap laga melawan Johor Darul Ta'zim.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Saya senang kami mampu memenuhi target kemenangan. Kami belum bisa santai, dan harus fokus langsung menghadapi Johor," ujar Simic. (mus)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022