Stadion Kandang Tak Pasti, Pelatih Persija Enggan Terganggu

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Rodrigues
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Persija Jakarta belum mendapatkan kepastian soal markas stadion untuk mengarungi Liga 1 musim 2018. Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra menolak untuk berkomentar lebih jauh.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Macan Kemayoran terancam menjadi musafir musim ini, karena stadion yang mereka ajukan sebagai markas belum mendapatkan lampu hijau. Persija ingin bermarkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) atau stadion sekitaran Jabodetabek.

"Saya tahu manajemen sedang berusaha untuk itu (stadion) biarkan mereka bekerja," kata pelatih yang akrab disapa Teco, Minggu 18 Maret 2018.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kami akan tetap fokus untuk latihan seperti biasa. Kami akan bekerja keras. Persiapan tim sudah cukup untuk bermain di Liga 1," tambah Teco.

Sementara itu, kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengatakan, jika Macan Kemayoran tidak bisa bermain di Jakarta dan sekitarnya, maka akan menjadi kerugian. Sebab, The Jakmania tidak akan bisa memberikan dukungan dengan maksimal.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Jika kami bermain di rumah sendiri tentu menguntungkan. Karena kita tidak akan mendapatkan dukungan dari Jakmania dengan maksimal. Selain itu soal waktu istirahat juga," kata Ismed.

Jika memang Persija tidak bisa bermarkas di Jakarta dan sekitarnya, mereka kabarnya akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai markas. Pembicaraan sudah dilakukan oleh manajemen Persija dengan Walikota Bantul. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022