Lawan Bhayangkara, Persija Punya Bekal Positif

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.
Sumber :
  • Fajar Sodiq (Solo)/ VIVA

VIVA –  Persija Jakarta akan berhadapan dengan Bhayangkara FC di laga pembuka Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 23 Maret 2018. Laga nanti bisa menjadi ajang pembuktian Macan Kemayoran sebagai juara Piala Presiden 2018.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra, mengatakan, persiapan Persija cukup matang jelang laga pembuka Liga 1. Apalagi, hasil yang diraih Macan Kemayoran di Piala Presiden tergolong positif.

"Sebelum Liga dimulai kita sudah bermain di beberapa turnamen. Yaitu di Malaysia, Piala Presiden dan Suramadu Super Cup. Ini bukti kami siap menghadapi pertandingan besok," kata Teco saat konferensi pers jelang pertandingan di Jakarta, Kamis, 22 Maret 2018. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Teco menambahkan, pertandingan melawan Bhayangkara FC tidaklah mudah. Apalagi, mereka berstatus sebagai juara bertahan Liga 1.

"Lawan Bhayangkara tidaklah mudah. Mereka memiliki pemain berkualitas. Kami akan bekerja keras untuk pertandingan melawan Bhayangkara, agar mendapatkan hasil maksimal," tambah Teco. 

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Mereka adalah tim juara musim lalu. Kami harus bermain seperti biasa, tidak boleh ada yang berubah," jelas Teco. (one)

Liga 1 akan dimulai. Klub mana saja yang berpotensi menjadi juara akhir musim nanti? Ini prediksi lengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya