Pesan Dejan Antonic untuk Suporter Borneo FC

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/borneofc.id

VIVA – Resmi melatih Borneo FC hingga ujung musim, Dejan Antonic yakin mampu membawa hasil positif untuk klub ke depan. Mantan pelatih Persib Bandung dan Persipasi Bandung raya ini mengaku rutin menyaksikan perkembangan klub asal Samarinda ini.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Dejan juga berkomentar mengenai pelatih Borneo sebelumnya, Iwan Setiawan, yang dipecat karena berselisih dengan suporter. Pelatih asal Serbia ini tak takut dengan tekanan suporter. 

"Saya tidak mau lihat (pengalaman) di belakang, saya hanya lihat apa yang ada di depan," ucap Dejan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Ia menyadari, atmosfer sepakbola Indonesia kadang-kadang keras. Pernah melatih beberapa tim di Indonesia membuatnya paham benar bagaimana harus bersikap, terutama terhadap suporter.

"Saya sudah bertemu dengan banyak macam suporter. Yang jelas saya akan fokus kepada kerja saya," ucap pelatih Serbia ini.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Dejan mengajak suporter Borneo untuk bekerjasama. Sebab, suporter adalah bagian penting dari sukses sebuah tim.

"Saya juga minta kepada suporter untuk bekerjasama. Suporter seperti pemain ke-12 bagi saya. Karena, susah sekali mengatur pemain tanpa adanya suporter," kata pelatih 49 tahun ini.

Pernah rasain makan malam alias dinner di VVIP Lounge Stadion GBK? Penasaran gimana rasanya? Lihat langsung di Matchday Vlog VIVA.co.id ini aja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya