Air Kamar Mandi Mati, Persija Kecewa Kinerja Panpel PSMS

Ilustrasi pemain Persija
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Pengalaman tak mengenakkan diterima Persija Jakarta saat bertandang ke Stadion Teladan, markas PSMS Medan, Jumat, 6 April 2018. Sebab, mereka harus mandi dengan air mineral usai pertandingan.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Momen ini terjadi karena keran air di kamar mandi Stadion Teladan tidak berfungsi. Karena keadaan terdesak, Marko Simic dan kawan-kawan memilih mandi dengan air mineral.

Bagi Persija, kejadian ini seharusnya bisa diminimalisir. Namun, ketidak becusan panitia pelaksana membuat semua persiapan menjadi berantakan.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Kami mewakili manajemen Persija, menyatakan sangat kecewa dengan sambutan tuan rumah. Ketika kami harus mandi setelah pertandingan tapi air mati. Pemain kami harus mandi dengan air mineral," kata Media Officer Persija, Eko Yudiono.

Lanjut dia, perkara air mati tersebut para pemain Persija harus tertahan di kamar mandi dan membuat konferensi pers menjadi telat.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Jadi harusnya kami tadi 10 menit. Tapi harus tertunda 20 menit di sini untuk preskon dan kami tertahan di kamar mandi karena semuanya mati," ungkap Eko.

Atas kejadian tersebut, kubu Persija kecewa atas sambutan tuan rumah PSMS. Eko juga menyayangkan kejadian tersebut bisa terjadi.

"Ini adalah hal memalukan di liga 1," ucapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya