Tensi Tinggi, Arema FC Unggul Atas Borneo FC di Babak I

Ilustrasi pertandingan Borneo FC vs Arema FC.
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Borneo FC menjamu Arema FC dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin 9 April 2018. Di babak pertama, tim tamu berhasil mencuri keunggulan 1-0.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pertandingan berlangsung dalam tensi tinggi. Pelanggaran banyak terjadi di atas lapangan, dan pemain dari kedua tim beberapa kali bersitegang.

Bermain di kandang sendiri, Borneo FC coba lebih agresif. Serangan cepat dari sisi sayap menjadi pilihan skuat asuhan Dejan Antonic untuk membongkar pertahanan Arema FC.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Namun, justru gawang mereka yang kebobolan terlebih dahulu pada menit 34. Umpan silang Johan Alfarizi disambut dengan sundulan Thiago Furtuoso.

Di sisa waktu, Borneo FC coba menyamakan kedudukan. Akan tetapi, peluang yang didapatkan oleh Lerby Eliandry pada menit 40 masih bisa dipatahkan kiper Arema FC, Utam Rusdiana.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Skor 1-0 untuk keunggulan Singo Edan bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda babak pertama usai.

Susunan pemain:

Borneo FC: Muhammad Ridho; Leonard Tupamahu, Mohamadou Alhadji, Abdul Rahman, Azamat Baimatov, Srdan Lopicic, Mahadirga Lasut, Abrizal Umanailo, Titus Bonai, Lerby Eliandry.

Arema FC: Utam Rusdiana; Bagas Adi Nugroho, Arthur Cunha, Johan Alfarizi, Israel Wamiau, Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev, Hendro Siswanto, Balsa Bozovic, Dendi Santoso, Thiago Furtuoso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya