Persib Waspada Bakal Jadi Pelampiasan Arema

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Laga seru bakal tersaji di pekan empat Liga 1 mempertemukan Persib Bandung kontra Arema FC. Duel kedua tim digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 15 April 2018.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Pelatih Persib, Mario Gomez menyebut, laga lawan ‘Singo Edan’ bakal berbeda. Sebab, Arema akan menjadikan Persib sebagai pelampiasan kekecewaan usai takluk atas Borneo FC pekan lalu.

"Iya pastinya akan beda. Kita main ingin dapatkan tiga poin, kita tahu mereka beda sekarang dan mereka juga main di kandang," ujar Gomez, Rabu 11 April 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Mereka baru dapatkan satu poin, tentunya Arema sangat ingin memenangkan pertandingan, sama seperti kita," lanjut pelatih asal Argentina ini.

Kendati begitu, peluang ‘Maung Bandung’ mencuri poin di markas Arema cukup terbuka. Menurut Gomez, di kompetisi semua kemungkinan bisa terjadi.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Suporter tim Persib Bandung membentangkan koreo tiga dimensi saat laga Liga 1

"Seperti PSM Makassar main di kandang sendiri, tapi kalah. Buat saya semuanya pasti ada keseimbangan, semua bisa menang atau kalah," terangnya.

Saat ini Persib menghuni peringkat ke 10 klasemen sementara Liga 1 dengan empat poin. Sedangkan, Singo Edan berada di papan bawah, tepatnya urutan ke 16 dengan satu poin. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya