Hadapi PS Tira, Persebaya Tampil Pincang

Pesepak bola Persebaya Surabaya David Aprecido Da Silva menggendong rekannya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA – Menghadapi PS Tira pada Jumat 13 April 2018 di Stadiun Sultan Agung, Persebaya Surabaya kehilangan tiga pemain belakangnya yaitu Fandry Imbiri, Rahmad Irianto, dan Otavio Dutra.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Rahmad Irianto bahkan dipastikan menepi selama tiga bulan karena patah dan pasang pelat, Dutra juga harus istirahat selama dua hingga tiga minggu dan melakukan foto (rontgen) ulang dua hingga tiga dokter untuk perbandingan. Sedangkan Fandri Imbiri mengalami masalah pada tulang belakangnya.

"Setidaknya ada enam pemain yang tidak dalam kondisi baik. Tiga dipastikan absen dan ini pertandingan sangat berat bagi kami," kata Manajer Persebaya, Chairul Basalamah dalam jumpa pers jelang laga, Kamis 12 April 2018.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Meski pertandingan berat, Bajul Ijo sudah menyiapkan pemain yang terbaik untuk melawan The Army. "Ya, kami akan main habis-habisan. Target kami meraih poin jika bisa menang," ucapnya.

PS Tira, kata Chairul, yang mempunyai materi pemain muda baik ditambah empat legiun asing, tentu akan menambah solid permainan. Persebaya dalam Piala Presiden pernah bertemu dengan PS Tira yang kala itu bernama PS TNI dan mampu menahan imbang walau hanya dengan 10 pemain.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Tentunya kondisi saat ini berbeda karena pemain asingnya juga berganti," terangnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022