Peluang Persija Bersaing di Posisi Papan Atas

Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kiri) merayakan gol yang dicetaknya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Laga menarik akan tersaji di lanjutan ajang Liga 1 antara Persija Jakarta, yang akan berhadapan dengan Borneo FC. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari ini, Sabtu 14 April 2018. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Tiga poin di laga ini, tentu menjadi target bagi masing-masing tim untuk bisa bersaing di papan klasemen Liga 1. Saat ini, Macan Kemayoran berada di posisi ke-12, dengan raihan empat poin dari tiga laga. Jika menang, mereka akan naik ke posisi papan atas. 

Sedangkan Borneo FC, berada di posisi ketiga dengan raihan tujuh poin dari tiga laga. Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco menjadi tim yang layak diunggulkan menjadi pemenang. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Dilansir Soccerway, dari lima pertemuan terakhir, mereka meraih tiga kemenangan. Sedangkan Borneo FC, meraih dua kemenangan. 

Tiga kemenangan tersebut, diraih Persija di tiga pertemuan terakhirnya dengan Pesut Etam. Sebelumnya, Persija juga meraih hasil positif di ajang Piala AFC, dengan mengandaskan perlawanan Johor Darul Ta'zim. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Meski begitu, jangan dulu remehkan Borneo FC. Hingga saat ini, mereka belum terkalahkan di ajang Liga 1 dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022