Skuat Pincang, Perseru Ingin Curi Poin di Kandang PSMS

Perseru Serui
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya)/VIVA

VIVA – Perseru Serui akan menantang tuan rumah PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 pekan 5 yang akan dihelat di Stadion Teladan, Jumat 20 April 2018. 

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Menghadapi PSMS Medan, tim berjuluk Cendrawasih Jingga itu tampil pincang. Sebab, dua pemain andalan Perseru dibekap cedera. 

"Perseru membawa 17 pemain. Arthur Bonai tidak dibawa karena cedera di pangkal paha. Djamel Boerstra pemain asing kita juga cedera," kata pelatih Perseru, I Putu Gede, di Medan, Kamis 19 April 2018. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Kendati tidak tampil dengan kekuatan penuh, I Putu Gede tak mau ambil pusing. Karena masih ada pemain pengganti untuk kedua penggawa Perseru yang cedera itu.

Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede Dwi Santoso

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Tidak ada Djamel Boerstra. Tidak ada kendala. Yang mengganti pasti ada saja," ungkap pelatih yang pernah merumput bersama Arema Malang tersebut. 

Dalam lawatannya, Perseru memasang target mencuri poin dari PSMS, meski tak mudah. Putu Gede yakin mampu melanjutkan tren positif anak asuhnya. 

"Kita target curi poin dari PSMS. Hasil dari menang lawan Bhayangkara FC bukan patokan," jelas  Putu Gede. 

Cuma ini yang perlu digarisbawahi, PSMS berbeda saat bermain di kandang. Seperti saat berlaga lawan Persija, mereka tampil luar biasa," jelas Putu Gede. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya