Sempat Berbalas Gol, PSM Kalahkan PS Tira

Aksi winger PSM Makassar, Zulham Malik Zamrun
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Saling berbalas gol terjadi pada laga PSM Makassar vs PS Tira di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu, 21 April 2018. PSM berhasil mengalahkan dengan skor 4-3.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pesta gol dibuka oleh PSM pada menit 14. Ferdinand Sinaga menjadi aktor setelah ia berhasil menyundul bola umpan dari Reva Adi. 

Lima menit berselang, PS Tira langsung membalas. Adalah Aleksandar Rakic yang berhasil membobol gawang Sahar Ginanjar melalui sundulan, setelah memanfaatkan umpan dari Wawan Hendrawan. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

PSM kembali unggul ketika pertandingan memasuki menit 23. Rizky Pellu berhasil mencetak gol melalui tendangan, setelah ia memanfaatkan halauan yang tidak sempurna dari Abduh Lestaluhu. 

Rakic kembali menjadi mimpi buruk bagi PSM. Gol keduanya kembali menjadi penyimbang 2-2 pada menit 26. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Kesalahan Manahati Lestusen menghalau bola pada menit 36 berbuah petaka. Guy Junior berhasil memanfaatkan untuk kemudian dijadikan gol. 

Rakic mencetak hattrick. Golnya pada menit 45 membuat kedudukan menjadi imbang 3-3. 

Gol kemenangan bagi PSM dicetak jelang akhir babak kedua. Abdul Rahman Sulaeman berhasil mencetak gol usai menerima umpan silang dari Rasyid. 

Dari lima pertandingan di Liga 1, PSM telah mengoleksi sembilan poin. PSM dan Madura United memiliki poin sama sembilan.  Sedangkan PS Tira di posis 17 dengan mengoleksi emoat poin dari lima laga.

Susunan pemain:

PSM Makassar: Sahar Ginanjar; R. Adi, M Klok, Guy Junior, S Paulle, Rizky Pellu, A. Sulaeman, Zulkilfi Syukur, Ferdinand Sinaga, A Yusgiantoro, Zulham Zamrun

PS Tira: Teguh Amiruddin; M Albaar, M Berriex, Wawan Febrianto, M Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Gustavo Lopez, A Nugroho, A Rakic, R Sugeng, R Wiradinata

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya