Borneo FC Yakin Bisa Kalahkan Madura United

Penyerang Borneo FC, Titus Bonai (kiri).
Sumber :
  • https://www.instagram.com/borneofc.id/

VIVA – Borneo FC menargetkan kemenangan saat menjamu Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, dalam laga pekan ke-6 Liga 1, Jumat 27 April 2018. Tim berjuluk Pesut Etam ingin menghapus jejak buruk dalam dua laga terakhir.

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Sebelumnya, Borneo FC kalah dua gol tanpa balas di kandang Persija. Lalu berikutnya mereka ditekuk Persib Bandung 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Raihan tersebut mencoret tren gemilang yang ditampilkan Borneo FC pada tiga pertandingan awal. Mereka mampu memetik dua kemenangan dan sekali imbang.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Persib vs Borneo FC

"Semua pemain dalam kondisi baik. Dari dua pertandingan, kita memiliki pengalaman cukup bagus. Itu menjadi persiapan untuk menghadapi Madura United," tutur Dejan, dalam konferensi pers jelang pertandingan, 26 April 2018.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Tantangan yang bakal dihadapi Borneo juga disadari Dejan. Sebab, Madura United bukanlah lawan mudah, mengingat dalam timnya bertabur pemain bintang.

"Ini juga laga penting buat kami, Madura United merupakan tim dengan materi pemain muda yang sangat bagus. Ini merupakan tantangan besar, mudahan kita bisa menang di kandang," imbuhnya.

Saat ini, Borneo FC berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi tujuh poin. Sedangkan Madura United ada di posisi ke-3 dengan koleksi sembilan poin.

Pelatih Persija Jakarta, Teco Cugurra, akhirnya membalas komentar pedas pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, terkait pengunduran laga Liga 1. Lihat rekaman lengkapnya di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya