Febri Hariyadi Yakin Persib Bisa Kalahkan Persipura

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Persib Bandung akan menjamu Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-8 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 12 Mei 2018.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Winger Persib, Febri Hariyadi yakin kali ini timnya bisa menang. Bukan tanpa alasan Febri mengatakan hal tersebut. Sebab, bermain di GBLA dan mendapat dukungan dari Bobotoh selalu membuat pemain Persib termotivasi.

"Saya dan teman-teman siap menghadapi Persipura. Apalagi, ini laga home yang akan mendapat dukungan dari bobotoh. Itu jadi keuntungan buat kita," kata Febri, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Pastinya, kehadiran bobotoh membuat motivasi kita berlipat. Kami akan kerja keras dan memaksimalkan laga home ini," imbuhnya.

Pemain berusia 22 tahun tak memungkiri bisa Persipura memiliki banyak bakat berkualitas bagus. Buktinya mereka saat ini bercokol di puncak klasemen sementara.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Febri meminta kepada rekan setimnya agar tetap fokus dalam bermain. Sehingga para pemain Persipura tidak bisa leluasa dalam mengembangkan permainan. (mus)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024