Suasana Ruang Ganti Persib Usai Kalahkan Persipura

Pemain Persib.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA - Persib Bandung berhasil meraih poin penuh setelah membungkam Persipura Jayapura dua gol tanpa balas. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 12 Mei 2018.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Dua gol Persib dicetak Ezechiel N'Douassel menit ke-28 usai memanfaatkan sepakan penalti. Kemudian, Jonathan Bauman menambah keunggulan menit ke-65.

Kapten Persib, Supardi Nasir, bersyukur dengan pencapaian timnya. Menurut dia, wajah semringah tak hanya terlihat di dalam lapangan, tapi juga di ruang ganti.

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

"Satu kata masya Allah, semua pemain masuk ke ruang ganti tersenyum semua, di samping kami menang," ujar Supardi usai pertandingan.

Kemenangan Persib atas Mutiara Hitam, kata Supardi, tak lepas dari kerja keras semua pemain. Mereka menunjukkan kinerja maksimal sepanjang laga.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Semua pemain mau kerja keras, pemain mau kerja. Kami Insya Allah dapat hasil maksimal, itu yang penting. Tapi, harus ingat ini pertandingan masih panjang, jadikan pelajaran," katanya.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini percaya Maung Bandung bisa mempertahankan tren positif di laga selanjutnya. Asalkan, tim besutan Mario Gomez itu tampil konsisten.

"Kalau main seperti ini, siapa pun lawan yang dihadapi kami pasti menang," ujar pemain berusia 35 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya