Menit 54, Persib Kembali Tambah Keunggulan Atas PSM

bomber Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel melakukan seleberasi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Persib Bandung menjamu PSM Makassar dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 23 Mei 2018. Laga memasuki menit 54, tim tuan rumah unggul 2-0.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Persib lebih dahulu mencetak gol pembuka keunggulan pada menit 39. Hadiah penalti yang diberikan wasit tidak disia-siakan oleh Ezechiel N'Douassel.

Memasuki babak kedua, Persib yang sudah unggul tak mengurangi intensitas serangan mereka. Hasil positif kembali mereka temui pada menit 54.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Umpan sepak pojok yang dilepaskan oleh Ghozali Siregar disambut dengan sundulan oleh Ezechiel. Bola tidak mampu dihentikan oleh kiper PSM, Rivky Mokodompit.

Susunan Pemain:

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Persib Bandung: Muhammad Natshir; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Oh In-kyun, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Ezechiel N'Douassel, Jonatan Bauman.

PSM Makassar: Rivky Mokodompit; Abdul Rahman, Fauzal Jaman, Steven Paulle, Zulkifli Syukur, Wasyiat Hasbullah (Bruce Djite 46'), Rizky Pellu, Wiljan Pluim, Marc Klok, Ferdinand Sinaga, Guy Junior.

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Duel sengit akan tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC Samarinda. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024