2 Eks Persipura Jadi Senjata Persija Jakarta

Sejumlah pesepak bola Persija Jakarta berlatih di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Persija Jakarta bakal menjamu Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Jumat, 25 Mei 2018. Menjelang laga tersebut kubu tuan rumah akan memanfaatkan informasi yang dimiliki oleh dua eks pemain Persipura yang kini berseragam Persija.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pelatih Persija, Stefano Cugurra menjelaskan bahwa dua pemain Persija yang pernah berbaju Persipura, Addison Alves dan Yan Pietr Nasadith sudah mengetahui sebagian sistem kekuatan yang dipunya oleh Mutiara Hitam.

"Kami sekarang punya 2 pemain pernah kerja keras untuk Persipura. Tapi kedua pemain ini pasti profesional untuk Persija," kata pelatih yang kerap dipanggil Teco ini.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Pasti mereka kenal semua pemain dari sana dan tahu sistem di sana. Tetapi, sekarang pemain ini pasti bantu Persija," sambungnya.

Lebih lanjut, Teco menegaskan bahwa seluruh pemain siap tampil saat lawan Persipura. Menurutnya, hanya kiper utama, Andritany Ardhiyasa saja yang absen dalam laga tersebut.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kita cuma ada satu pemain cedera yaitu, Andritany. Yang lain semua siap," tuturnya.

Liga 1 pekan ke-10 kembali menyajikan pertandingan seru. Termasuk Persija kontra Persipura dan derby Suramadu. Lihat prediksi lengkapnya di JELANG LAGA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya