Sriwijaya FC Kembali Diterpa Isu Tunggakan Gaji Pemain

Para pemain Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Gosip penunggakan gaji pemain kembali menerpa Sriwijaya FC. Rumor adanya hak pemain yang belum dibayarkan manajemen muncul dari celotehan akun Instagram @dinda.rd di akun resmi klub @sriwijayafc.id.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Akun tersebut merupakan milik istri Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. Dalam celotehannya mengomentari postingan @sriwijayafc.id dengan caption Next Match Pekan #12, Dinda mengungkapkan adanya hak pemain yang belum lunas.

"Koq management gak malu yaaa ....HAK pemain belom dibayar .... ada yg 2 bulan loh belom dibayar HAK nya ...," ungkap @dinda.rd.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pernyataan yang dilontarkan @dinda.rd ini sontak mendapat respons beragam dari para netizen. Pihak manajemen Sriwijaya FC juga tidak membantah adanya penunggakan gaji para pemain.

Direktur Pertandingan dan Kompetisi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin mengungkapkan, tunggakan gaji pemain yang belum dibayarkan yakni pada Mei 2018.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Memang benar ada tunggakan, tapi hanya satu bulan," ungkap Augie, Rabu 30 Mei 2018.

Laga Liga 1, Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC

Menurut Augie, setiap pemain seharusnya sudah menerima hak setiap tanggal 10-15 tiap bulannya. Namun karena adanya keterlambatan dari pihak sponsor, menjadikan pembayaran gaji para pemain terlambat.

Permasalahan ini sendiri, kata Augie telah dibicarakan dengan para pemain melalui kapten tim Hamka Hamzah. Serta pihak sponsor dan Komisaris PT SOM Muddai Madang.

"Untuk permasalahan ini sudah kami bicarakan, baik dengan pemain maupun sponsor. Kami minta para pemain bersabar karena hak mereka akan segera di bayar dalam satu atau dua hari ini," jelas Augie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya