Tiba di Yogya, Bonek Langsung Buat Ulah

Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa melakukan selebrasi.
Sumber :
  • Twitter/Persija Jakarta

VIVA – Meski laga Persija Jakarta melawan Persebaya baru akan berlangsung pada Minggu, 3 Juni 2018 namun para bonek pada Jumat malam WIB, 1 Juni 2018 sudah tiba di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta tempat laga di gelar.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Aktifitas bonek di Stadion Sultan Agung merisaukan. Terdapat sejumlah bonek yang memasang spanduk dukungan di sisi barat tribun Stadion Sultan Agung.

Bahkan para bonek yang masuk ke tempat duduk VIP sempat diminta oleh petugas keamanan untuk keluar dari stadion karena lapangan stadion baru digunakan untuk uji lapangan dan latihan oleh Tim Barito Putera yang akan berlaga melawan PS Tira pada Senin, 4 Juni 2018.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Tadi memang ada official dari Barito Putera minta lapangan bebas dari penonton karena latihan bersifat tertutup bagi penonton," kata salah petugas keamanan di Stadion Sultan Agung Bantul yang enggan disebutkan namanya.

Diluar stadion ini puluhan bonek juga mendapatkan pengawasan dari petugas keamanan stadion. "Namun ketika kita dekati mereka menjauh. Mungkin nanti malam tidur di sekitar stadion padahal cuaca sangat dingin," ungkapnya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Junianto salah satu pendukung Persebaya namun tinggal di Yogya tak membantah jika para bonek sudah datang ke Yogyakarta Jumat malam. "Iya saya dapat informasi seperti itu," kata Jun.

Untuk tiket sendiri kata Jun tidak akan dijual dilapangan namun telah dijual di Surabaya dan hanya diberi kuota 1000 lembar sesuai informasi di media.

"Saya tak dapat tiketnya yang tinggal tidak cukup jauh dari Stadion Sultan Agung Bantul," ujar pria asal Surabaya ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya