Jumpa Bali United, Persipura Jalani Latihan Khusus

Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler, dan Marcel Sacramento
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan

VIVA – Persipura Jayapura akan menghadapi Bali United pada laga lanjutan pekan ke-13 Liga 1, Sabtu 9 Juni 2018 di Stadion I Wayan Dipta. Pelatih Persipura, Peter Butler menegaskan, kontra Serdadu Tridatu pasti akan menjadi laga sulit bagi anak asuhnya. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Sebab, kata Peter, Bali United bakal tampil trengginas jika bermain di kandang sendiri. Kendati demikian, Peter menegaskan dia sangat yakin timnya bisa memenuhi asa merebut tiga poin dari Bali. 

"Bali United kerja samanya bagus. Kita tahu Bali United solid, karena saya tahu Bali United bagus jika bermain di kandang sendiri. Tapi kita datang ke sini ingin merebut poin," kata Peter, Jumat 8 Juni 2018.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Di sisi lain, penggawa Mutiara Hitam, Marcel Sacramento mengaku telah mempersiapkan diri dengan baik. Ia tak main-main dalam berlatih. Bahkan Marcel mengaku ia dan rekan-rekannya menyantap menu latihan lebih berat dari biasanya.

"Persiapannya agak berat, karena ini pertandingan terakhir sebelum libur. Kita bersyukur situasinya bagus. Kita harus berusaha lebih baik lagi," kata Marcel.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Menurut pemain asal Brasil, musim ini Serdadu Tridatu lebih baik dibanding skuat musim sebelumnya. Meski ada perubahan komposisi pemain, ia menilai Bali United memiliki pola adaptasi yang cukup bagus. Mereka tampil begitu trengginas, apalagi bila bermain di kandang sendiri. 

"Satu tahun terakhir Bali United lebih kuat dari tahun sebelumnya. Meski ada perubahan pemain, tapi adaptasi mereka bagus. Bermain di kandang mereka itu butuh mental kuat dan kerja keras. Kita yakin dapat tiga poin di sini," lanjutnya.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024