Lawan Persija, Penggawa Asing Persib Waspadai Riko Simanjuntak

Gelandang Persib Bandung, Oh In-kyun
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Duel seru bakal tersaji dalam lanjutan Liga 1 2018 antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu malam, 30 Juni 2018.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Menatap pertarungan sengit itu, pilar asing Persib, In-Kyun Oh menyatakan kesiapannya meladeni perlawanan Macan Kemayoran. Pemain berkebangsaan Korea Selatan itu bertekad meraih tiga poin dari markas tim Ibukota.

Kemenangan Maung Bandung atas Persija dinilai In-Kyun sangat krusial. Hal ini akan jadi momentum positif membangkitkan motivasi tim serta mengangkat posisi Persib di klasemen sementara Liga 1.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Saya pernah bicara waktu pertama kali gabung Persib. Saya bilang, setiap pertandingan seperti final, karena kita bukan cuma menang kita juga dapat poin," ungkap In-Kyun kepada VIVA.

Mengenai peta kekuatan, mantan penggawa Mitra Kukar itu menilai Persija sebagai tim kuat yang diperkuat pemain berkualitas di setiap lininya. Terutama, di sektor sayap yang dikawal Riko Simanjutak.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Kendati begitu, In-Kyun memastikan timnya lebih bagus dari anak asuh Stefano Teco Cugurra tersebut. Dia pun sudah memantau kekuatan Persija, saat menghadapi Persebaya Surabaya pekan lalu.

"Persija tim bagus, semua lini kuat, tetapi Persib lebih bagus. Saya lihat mereka kuat, sayap mereka cepat. Tetapi, kita juga punya wing bek cepat dan pengalaman. Tidak ada masalah kita sudah antisipasi," tegasnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024