Persela Ditaklukkan Arema, Aji Santoso: Diego dan Loris Kurang

Pelatih Persela Aji Santoso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mengungkapkan faktor kekalahan timnya atas Arema FC di di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu, 7 Juli 2018. Dalam laga ini Arema menang tipis 1-0 atas Persela.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Selamat Arema menang dalam pertandingan ini. Sebenarnya pertandingan cukup seimbang hingga menit ke 70 tapi menit ke 75 terjadi gol tidak terduga," kata Aji Santoso.

Aji mengatakan penyebab kekalahan karena beberapa pemain tidak dalam performa puncak. Diantaranya Diego Assis dan Loris Arnaud yang bermasalah dengan kebugarannya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Diego dan Loris kurang fit itu yang membuat Persela kesulitan. Sebenarnya peluangnya kedua tim sangat minim hanya saja tadi kami membuang bola membentur dan gol," ujar Aji Santoso.

Selain faktor dua pemain kunci, Aji mengatakan secara keseluruhan semua pemain belum berada di puncak performa. Sentuhan para pemain belum tampak, ia berjanji akan memperbaiki kekurangan timnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Pemain kurang sentuhan itu sudah saya prediksi. Karena libur cukup lama dan sentuhan pemain kurang bagus ini yang harus segera saya perbaiki. Memang saya masih minim melatih bersama pemain usai libur lebaran," tutur Aji Santoso.

Atas hasil ini, Arema naik ke posisi 10 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 18 poin. Sebelumnya mereka berada di posisi 16. Sementara itu, Persela berada di posisi 6 dengan catatan 20 poin.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022