Putaran Kedua, Persela Butuh Kiper dan Penyerang

Pelatih Persela Aji Santoso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Persela Lamongan berencana melakukan perombakan tim untuk menyambut putaran kedua Liga 1. Sejumlah nama telah dibidik, namun Pelatih Persela Aji Santoso masih merahasiakan identitas pemain incaran.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Aji mengatakan, pencoretan maupun penambahan pemain akan dilakukan. Saat ini dirinya sedang melakukan evaluasi bersama jajaran tim pelatih, sebab Persela tidak mau lengah meski saat ini berada di papan atas Liga 1.

"Ditunggu saja, putaran kedua kita lihat nanti apakah ada pencoretan dan penambahan. Sekarang pun kita sudah evaluasi di titik mana kita harus berbenah," kata Aji Santoso.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Keputusan pencoretan dan penambahan pemain kemungkinan akan dilakukan saat jendela transfer di buka, agar para pemain konsentrasi menatap laga sisa putaran pertama. Namun dua posisi sudah dipastikan kedatangan pemain baru, yakni kiper dan penyerang.

"Ada beberapa titik, terutama di depan kita hanya punya Loris dan Vaiz yang masih butuh jam terbang. Yang jelas salah satunya di depan mungkin juga ada tambahan di kiper," ucap Aji Santoso.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Persela musim ini menjadi tim kuda hitam yang patut diwaspadai di Liga 1. Saat ini Laskar Joko Tingkir berada di peringkat 6 dengan mengkoleksi 20 poin dari 14 pertandingan. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022