Tandang ke Markas Sriwijaya FC, Persija Waspadai Beto

Pemain Sriwijaya FC.
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Usai melakoni duel keras melawan PSM Makassar, Persija Jakarta langsung kembali dihadapkan pada lawan berat pada lanjutan Liga 1 pekan ke-15. Macan Kemayoran akan bertandang ke markas Sriwijaya FC, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa 10 Juli 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kemenangan berarti sangat penting bagi Persija karena bakal membuat mereka naik ke posisi tiga besar. Untuk itu, seluruh tim telah mempersiapkan laga ini dengan matang.

"Persiapan kami bagus, lapangan juga sangat bagus. Kita juga sudah latihan di Jakarta sebagai persiapan lawan tim bagus, Sriwijaya FC. Apalagi lini depan mereka sangat bahaya. Kita harus punya konsentrasi di belakang dan harus marking bagus di belakang," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, dalam rilis yang diterima VIVA.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pelatih yang akrab disapa Teco itu memiliki alasan yang kuat ketika mengomentari lini depan Laskar Wong Kito. Sebab, pasukan Rahmad Darmawan sejauh ini sudah mencetak 26 gol, terbanyak kedua di Liga 1 setelah Barito Putera.

Maka itu, Persija memiliki tugas berat dalam mengawal lini depan Sriwijaya agar mereka tak pulang dengan kepala tertunduk. Dan satu nama yang paling diwaspadai adalah Alberto 'Beto' Goncalves.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sangat wajar jika pemain naturalisasi Indonesia itu menjadi yang paling diwaspadai. Dia adalah top scorer tim Laskar Wong Kito dengan enam gol.

"Yang pasti tim kita harus kerja keras buat dapat hasil maksimal di sini. Sekali lagi harus konsentrasi di belakang. Saat punya bola bagus, kita juga harus menyerang," ujar pelatih asal Brasil tersebut.

"Untuk satu nama yang diwaspadai yakni Beto, ia sudah lama di Sriwijaya FC. Ia juga top skor saat ini di SFC. Dulu juga top skor di Persipura. Dia sangat bagus," ungkapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya