Susunan Pemain Sriwijaya FC Vs Persija

Pemain Persija Jakarta Marko Simic (kanan) dan Ramdani Lestaluhu (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Duel dua tim elite Indonesia akan tersaji di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, saat Sriwijaya FC menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan ke-15 Liga 1, Selasa 10 Juli 2018 WIB.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Sriwijaya FC menurunkan skuat terbaiknya demi menjaga tren positif. Sebelumnya, pasukan Rahmad Darmawan memetik kemenangan telak 4-1 atas PS TIRA.

Dalam laga ini, armada Laskar Wong Kito tetap mengandalkan Alberto "Beto" Goncalves di lini serang. Peran Beto akan ditopang dua winger, Esteban Vizcarra dan Manuchekhr Dzhalilov.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Di lini tengah, otak permainan akan dipegang oleh dua gelandang, Adam Alis dan Makan Konate. Kemudian di lini belakang, duet defender Hamka Hamzah dan Mahamadou N'Diaye akan jadi tembok kokoh Sriwijaya FC untuk membendung serangan agresif armada Macan Kemayoran.

Sementara itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, masih tak bisa memainkan bomber buas, Marko Simic, yang masih dalam masa hukuman. Sebagai gantinya, Teco akan menurinkan penyerang Brasil, Ivan Carlos.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Selain Carlos, Teco juga menurunkan bintang anyar, Osas Saha, serta winger cepat, Riko Simanjuntak. Dari lini kedua, gelandang tangguh, Sandi Sute, akan menjadi penyeimbang permainan Tim Ibukota.

Selain Asri, Rohit Chand dan Ramdani Lestaluhu juga akan mendukung peran Simic, Riko, dan Saha dari lini sentral. Sementara dari lini belakang, duet Maman Abdurrahman dan bek asal Brasil, Jaimerson Xavier, akan menghalau setiap serangan Sriwijaya FC sebelum bola membahayakan gawang Andritany Ardhiyasa.

Susunan Pemain:

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam (gk); Marckho Sandy, Hamka Hamzah, Mahamadou N'Diaye, Alfin Tuasalamony, Makan Konate, Zulfiandi, Adam Alis, Esteban Vizcarra, Beto Goncalves, Manuchekhr Dzhalilov.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa (gk); Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanusa, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Ivan Carlos, Osas Saha, Riko Simanjuntak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya