Dipecat, Djanur: Selamatkan PSMS, Jangan Sampai Terdegradasi

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Uga Andriansyah (Medan)/ VIVA

VIVA – Kerja sama antara PSMS Medan dan Djadjang Nurdjaman resmi berakhir pada Jumat 13 Juli 2018. Usai didepak manajemen Ayam Kinantan, Djanur, sapaan pelatih berusia 53 tahun ini, mengucapkan salam perpisahan terhadap seluruh suporter PSMS. 

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

"Saya ucapkan untuk suporter terima kasih. Sampai saat terakhir mereka luar biasa selalu dukung saya seisi stadion. Padahal kalau di tempat lain saya sudah diapain. Tapi mereka sudah sangat baik ke saya. Terima kasih ke seluruh pendukung dan masyarakat Medan masih bisa menghargai kerja saya," ujar Djanur, Jumat 13 Juli 2018.

Juru taktik asal Majalengka ini juga menuturkan dirinya tak pernah menyesal menerima pinangan PSMS pada saat masih di Liga 2. Torehan manis membawa Ayam Kinantan kembali ke kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia sebagai kenangan mengesankan Djanur bersama PSMS. 

Persikabo Vs Persib, Debut Sulit Djadjang Nurdjaman

"Saya selalu bersyukur berbuat sesuatu mengangkat PSMS ke Liga 1. Itu satu perjalanan hidup yang mengesankan. Saya tidak pernah menyesal," kata pelatih yang pernah menukangi Persib Bandung ini. 

Sementara itu, Djanur masih yakin PSMS akan bertahan di Liga 1. Sebab, perjalanan untuk keluar dari zona degradasi masih terbuka lebar karena kompetisi masih panjang. 

Sosok Djadjang Nurdjaman Bikin Persib Bandung Waspadai Persikabo 1973

"Tolonglah bergerak cepat untuk membenahi tim ini. Selamatkan, jangan sampai terdegradasi karena saya sudah promosikan ke Liga 1. Itu harus dipertahankan. Saya yakin masih bisa asal bergerak cepat, dan kerja yang nyata," kata Djanur. (ase)

Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024