4 Laga Tak Pernah Menang, 2 Hari Persija Latihan Tertutup

Persija Gelar Latihan Jelang Lawan Song Lam Ngeh An
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Persija Jakarta tak kunjung bisa keluar dari tren negatif. Dalam empat pertandingan terakhir, tim berjuluk Macan Kemayoran itu tidak pernah menang.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kekalahan pertama Persija diderita kala melawat ke markas Perseru Serui, 3 Juli 2018 dengan skor 1-3. Tiga hari kemudian mereka ditahan imbang 2-2 oleh PSM Makassar.

Pada 10 Juli 2018, Sriwijaya FC memaksa Persija bermain imbang 2-2. Dan yang terakhir, Macan Kemayoran menyerah 0-2 dari Bali United.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Selang beberapa jam usai bertanding melawan Bali United, para pemain Persija langsung diboyong ke Jakarta. Mereka tidak banyak beristirahat karena pada Rabu 18 Juli 2018 sore WIB, pelatih Stefano Cugurra alias Teco tetap menggelar latihan.

Pada sesi tersebut, tim media Persija mengumumkan Teco ingin agar dilaksanakan latihan tertutup. Keputusan yang sama juga diambil pada latihan Kamis 19 Juli 2018 sore WIB nanti.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Latihan Persija pada musim ini biasa digelar di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma. Para suporter Jakmania kerap ikut hadir menyaksikan pemain idolanya berlatih.

Akan tetapi, di tengah tren negatif seperti saat ini, Teco seolah tak ingin fokus anak asuhnya terganggu. Berada di urutan ke-10 klasemen sementara Liga 1 2018 membuat pelatih asal Brasil itu tidak nyaman.

Tren negatif Persija sebenarnya bukan kali ini saja terjadi. Pada medio Mei 2018, mereka bahkan mengalami empat kekalahan beruntun, yakni dua kali dari Home United di Piala AFC, lalu di Liga 1 dikalahkan Madura United dan Persela. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya