Mitra Kukar Batu Loncatan Persija Dekati Persib 

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Persija Jakarta berpeluang untuk menempel ketat posisi Persib Bandung di papan klasemen Liga 1. Mereka kemungkinan besar akan meraih kemenangan pada hari ini, Sabtu 21 Juli 2018. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sebab lawan yang mereka hadapi di pekan ke-17 Liga 1 adalah Mitra Kukar yang notabennya adalah tim papan bawah. Naga Mekes sementara berada di posisi ke-14 dengan raihan 20 poin dari 16 laga. 

Dilansir Soccerway, selain unggul dari segi komposisi pemain, Persija juga punya catatan positif lain di segi rekor pertemuan kedua tim. Tercatat, dari tiga pertemuan terakhir, Macan Kemayoran tidak pernah mengalami kekalahan dengan rincian dua kemenangan dan sisanya berakhir dengan skor imbang.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Jika menang, Persija yang saat ini bercokol di posisi ke-11 klasemen bakal naik ke posisi ke-6 di bawah Persib Bandung. Persib sementara berada di posisi ke-5 klasemen dengan raihan 25 poin dari 15 laga. 

Meski begitu jangan dulu remehkan Naga Mekes. Sebelumnya mereka sukses menjungkalkan Sriwijaya di ajang Liga 1, 18 Juli 2018 lalu. Di laga tersebut Mitra Kukar menang dengan skor telak 3-0. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang Piala Presiden pada 4 Februari 2018. Di laga tersebut Persija menang dengan skor 3-1. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022