Lawan Barito, Bek Persib Waspadai 2 Pemain Ini

Ilustrasi latihan skuat Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu 22 Juli 2018.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Bek muda Persib, Indra Mustafa, sudah tak sabar menanti laga ini. Dia termotivasi mengalahkan tim berjuluk Laskar Antasari itu di markas sendiri.

Seperti diketahui, Barito Putera memiliki catatan bagus bila bermain di kandang. Hingga pekan ke-17 Liga 1, skuat asuhan Jacksen F Tiago itu belum pernah menelan kekalahan.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

"Pertandingan nanti sangat penting, semua tahu Barito belum pernah kalah di kandang, itu buat saya termotivasi untuk menjaga lini pertahanan saya sendiri," ujar Indra.

Jelang pertandingan, Indra mengaku mendapat suntikan motivasi dari pelatih Mario Gomez. Menurut Indra, Gomez selalu menekankan kepada timnya untuk meraih kemenangan di setiap laga.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

"Pelatih selalu menargetkan, di manapun bermain, bisa mencuri poin tiga. Kita ditargetkan untuk menang, saya enggak ingin mengecewakan kepercayaan pelatih," tuturnya.

Jebolan diklat Persib ini mengaku akan mewaspadai pergerakan Samsul Arif dan Rizky Pora. Menurut dia, kedua pemain tersebut sangat berbahaya jika sudah masuk pertahanan Persib.

"Memang yang perlu di waspadai ada Rizky Pora dan Samsul Arif, memang itu sangat diwaspadai. Semua tahu kualitasnya bagus, saya termotivasi untuk menghalau serangannya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya