Shahar Ginanjar Sudah Latihan Bersama Persija

Shahar Ginanjar.
Sumber :
  • Instagram/Mitra Kukar

VIVA – Usai melakoni partai tandang di markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Sabtu 21 Juli 2018, Persija Jakarta telah kembali menggelar latihan. Seperti biasa, latihan digelar di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Senin 23 Juli 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pada latihan yang dimulai pada pukul 16.00 WIB, seluruh pemain Macan Kemayoran turun dalam latihan ini. Namun, latihan kali ini sudah tak lagi diikuti oleh Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa.

Keduanya dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di Bali. Meski begitu, ada sosok baru yang terlihat hadir pada latihan sore ini. Dia adalah Shahar Ginanjar.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pemain 27 tahun itu terlihat sudah latihan bersama Daryono, M. Rizky Darmawan, dan Gianluca Pagliuca Rossy. Tentunya, ini semakin menguatkan jika Shahar bakal segera merapat ke tim ibukota.

Shahar sendiri masih menolak menjelaskan statusnya di Persija. Namun pemain yang sebelumnya memperkuat PSM Makassar itu mengaku akan segera meneken kontrak.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

“Saya belum bisa ngomong banyak sama media. Tapi, rencananya malam ini saya tanda tangan kontrak. Soal berapa lama saya belum bisa bicara banyak karena saya juga belum lihat kontraknya," kata Shahar.

Kiper Mitra Kukar, Shahar Ginanjar

Latihan Persija sore ini merupakan persiapan untuk menjamu Bhayangkara FC. Duel akan dihelat pada Jumat 27 Juli 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya