Buang Matsunaga, Persela Rekrut Gelandang Arema 

Mantan Pemain Asing Arema FC, Ahmet Atayev
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA

VIVA – Keputusan mengejutkan dibuat Persela Lamongan dalam bursa transfer putaran kedua Liga 1. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir mendepak pemain asing asal Jepang, Shohei Matsunaga. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sebagai gantinya, Persela mendatangkan mantan pemain Arema FC, Ahmet Atayev.  Kapten Timnas Turkmenistan itu bahkan sudah tiba di Lamongan dan mengikuti sesi latihan di Stadion Surajaya, Kamis kemarin, 26 Juli 2018. 

Bersama Arema FC sejak Agustus 2017 lalu, Atayev sudah mencatatkan 25 penampilan. Untuk musim ini, Atayev baru tampil sebanyak 11 kali dengan catatan 902 menit bermain, mencetak gol 1 kali dan 3 assist.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pelatih Persela, Aji Santoso, mengatakan keputusan mendepak Matsunaga dan merekut Atayev karena ingin punya gelandang yang lebih punya daya serang dan kemampuan umpan-umpan akurat kepada pemain depan. 

"Yang saya inginkan seorang gelandang pengumpan untuk melengkapi tipikal gelandang yang sudah kami miliki. Sosok itu ada pada Atayev. Sedangkan Matsunaga bukan tidak bagus, tapi lebih cenderung kuat sebagai gelandang bertahan," ujar Aji Santoso.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Selain Atayev, Persela sendiri juga sudah kedatangan gelandang serang Gian Zola dengan status pinjaman dari Persib Bandung. Pemain yang sempat menghiasi Timnas U-23 akan menjadi andalan baru Persela di lini tengah. (ren)
 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022