MU Resmi Depak Bomber Brasil, Perseru Siap Tampung

Alberto de Paula (kanan) saat masih membela Madura United (MU)
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Penyerang asal Brasil, Alberto de Paula, akhirnya resmi dilepas Madura United (MU). Striker berusia 31 tahun itu harus tersingkir dari skuat utama Laskar Sapeh Kerrab, usai kedatangan penyerang anyar, Mamadou Samassa.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Lewat akun Instagram resminya, manajemen MU mengonfirmasi pencoretan pemain yang akrab disapa Beto ini. Dalam pernyataan resminya, manajemen MU mencoret Beto sesaat setelah laga melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu 28 Juli 2018 WIB.

"Mator sakalangkong (terima kasih) Beto (sapaan akrab Alberto Antonio de Paula), haru saat Beto berpamitan dengan pemain Madura United," bunyi pernyataan manajemen MU di Instagram. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Manajer Tim MU, Haruna Soemitro, tak banyak memberikan komentar terkait pelepasan Beto. Sebab, bukan cuma Beto yang dicoret manajemen. Pemain depan asal Liberia, Zah Rahan Krangar, juga tak diperpanjang kontraknya. 

Pencoretan Beto dan Zah Rahan tak lepas dari regulasi yang mengharuskan tim hanya boleh memiliki tiga pemain asing non Asia.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Keputusan terakhirnya Beto yang harus berpisah," ucap Haruna. 

Menurut kabar, Beto disebut akan tetap bermain di Indonesia. Adalah Perseru Serui yang dikaitkan dengan Beto. Kabarnya, Tim Cenderawasih Jingga siap menampung Beto dengan status pinjaman. Soal ini, Haruna berjanji akan membantu Beto untuk mencari klub lain di Indonesia.

"Manajemen pasti membantu jika Beto ingin tetap bermain di Indonesia," kata Haruna. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya