Cedera Patah Tangan, Kiper Persipura Absen Lama

Para pemain Persipura merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Persipura Jayapura harus pasrah kehilangan kipernya, Fitrul Dwi Rustapa. Sebab, dia mengalami cedera patah tangan yang didapat ketika menjalani latihan bersama tim.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Fitrul mengalami patah tangan kiri. Dia terjatuh ketika latihan, dan salah melakukan tumpuan. Alhasil, Fitrul harus menjalani operasi dan absen sekira tiga sampai empat bulan lamanya.

"Iya Fitrul terpeleset dan tangan kirinya menjadi tumpuan. Akibatnya tangan kiri patah. Dia juga sudah kami berangkatkan ke Jakarta untuk operasi dan pemulihan," kata Ridwan Madubun, asisten manajer Persipura, dikutip dari laman resmi Liga 1.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pria yang akrab disapa Bento itu berharap operasi dan pemulihan Fitrul bisa berjalan dengan lancar. Agar pemain 23 tahun tersebut bisa kembali ke lapangan.

"Persipura berdoa untuk kelancaran operasi kiper bersangkutan dan berharap proses pemulihan bisa berjalan baik dan cepat," katanya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Fitrul datang ke Persipura pada awal musim ini. Sebelumnya dia merupakan bagian dari Persegres Gresik.

Berada di tim berjuluk Mutiara Hitam, dia lebih sering menjadi pelapis. Karena pelatih lebih mempercayakan posisi kiper utama kepada Dede Sulaiman. (ase)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022