Kalahkan Borneo FC, Penyelamat Persija: Jangan Cepat Puas

Penyerang sayap Persija, Novri Setiawan mencetak gol ke gawang Borneo FC
Sumber :
  • Dok. Media Persija

VIVA – Persija Jakarta memenangi duel melawan Borneo FC dalam pertandingan pekan 21 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu 12 September 2018. Tim Macan Kemayoran menang tipis 1-0.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Gol semata wayang pada pertandingan tersebut baru tercipta pada menit 90+3. Novri Setiawan membobol gawang Borneo FC usai menerima umpan silang yang dilepaskan Yan Nasadit.

Meski menjadi penyelamat Persija dalam meraih kemenangan, namun Novri meminta agar tidak cepat puas. Masih banyak pertandingan yang mesti mereka lakoni.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Mudah-mudahan ke depannya bisa meraih kemenangan lagi, sekaligus tim ini semakin solid dan kompak. Tetap fokus dan jangan cepat puas," ujar Novri.

Tambahan tiga angka membawa Persija bertengger di urutan kelima klasemen sementara. Dari 21 pertandingan yang telah dilakoni, Macan Kemayoran mengumpulkan 33 poin.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Untuk bisa menembus tiga besar klasemen, Persija mesti bisa memaksimalkan pertandingan selanjutnya. Berikutnya mereka akan ditantang PSIS Semarang. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022