Persija Tunggu Kepastian Jadwal Duel Lawan Persib

Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny

VIVA – Kabar akan mundurnya duel sengit Persib Bandung melawan Persija Jakarta, mendapatkan respons dari pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Rodrigues. Pelatih yang akrab disapa Teco ini berharap, manajemen Persija bisa segera mengetahui jadwal pasti duel ini.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Laga Persib kontra Persija, sebenarnya dijadwalkan pada Minggu 23 September 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Namun, Kepolisian Bandung meminta duel tersebut diundur dua hari menjadi Selasa 25 September 2018.

Permintaan mundur laga sarat gengsi tersebut, lantaran alasan keamanan. Mengingat, pertandingan digelar bersamaan dengan dimulainya tahap kampanye Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Terkait hal tersebut, Teco menunggu hasil dari manajemen tim. Manajemen harus memberitahu secara lengkap kapan laga akan digelar untuk membuat program.

“Manajemen harus memberi tahu secepatnya, kapan laga digelar karena ini penting, terkait dengan program latihan yang diberikan kepada pemain. Ya, kita tunggu manajemen saja,” kata Teco, usai laga Persija melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Selasa malam, 18 September 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Persija baru saja menekuk PSIS 1-0. Ini bisa menjadi bekal positif jelang bersua Persib.

“Saya kira, lawan Persib Bandung juga akan sama, pemain akan tenang dan tim Persija punya banyak pemain pengalaman dan saat lawan Persib Bandung tidak akan emosi,” ucap pelatih asal Brasil ini.

Sementara itu, winger Persija Ramdani Lestaluhu, tidak mempermasalahkan kapan laga lawan Persib akan digelar. Dia siap, kapan pun sesuai dengan jadwal laga.

“Sebagai pemain, jika ditanya, kita siap bermain kapan saja sesuai dengan jadwalnya,” ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya